Avengers: Infinity War, Ketika Superhero Berkumpul Menghadang Thanos

0 461

Akhirnya, film yang ditunggu-tunggu bulan ini, atau mungkin bahkan tahun ini sebentar lagi akan tayang. Yap, apalagi kalau bukan Avengers: Infinity War. Sekuel ketiga dari Avengers ini akan menghampiri bioskop pada penghujung bulan April ini. Jadi bagi kamu yang suka nonton film superhero apalagi jika kamu merupakan salah satu MCU fans, maka kamu wajib menyisihkan waktu dan uangmu untuk menonton film yang satu ini.

Avengers: Infinity War sendiri bercerita tentang munculnya Thanos, yang diyakini sebagai musuh Avengers terkuat sampai saat ini. Titan berkulit ungu ini sedang mengumpulkan Infinity Stones dan kini menuju ke Bumi untuk “mengutip” beberapa diantaranya. Tentunya proses “pengutipan” infinity stones ini tidak hanya sekedar mampir saja di Bumi, namun Thanos juga ingin melenyapkan setengah dari isi Bumi. Tentu saja para Avengers tidak akan membiarkan hal ini terjadi. Lagipula mereka tidak akan sukarela memberikan Infinity Stones yang ada di bumi kepada seorang yang gila seperti Thanos. Mau tak mau Tony Stark dan kolega kembali bersatu padu menghadapi bahaya yang akan didatangkan Thanos ke Bumi. Avengers, assemble!

Selain sinopsis diatas, berikut ini Yaahowu.ID menyajikan beberapa alasan kenapa kalian, apalagi MCU fans, tidak boleh melewatkan film ini di hari pertama tayang

1. Berkumpulnya Avengers

polygon.com

Ini memang sudah jelas. Semua Avengers yang pernah muncul terakhir kali pada saat Civil War akan kembali muncul disini,ditambah dengan Hulk dan Thor tentunya. Namun ada satu orang Avenger baru yang akan tampil perdana di film ini. DIa adalah Doctor Strange. Dalam Avengers 3 ini kita akan menyaksikan kembali aksi sang dokter bedah eksentrik. Dan tentu saja, Doctor Strange ikut tampil bersama side kick-nya, Wong. Sebelumnya Doctor Strange sempat muncul pada film Thor :Ragnarok. Namun di film itu perannya hanya sebagai cameo saja. Kali ini, peran Strange sepertinya akan jauh lebih banyak.

2. Crossover Guardian of the Galaxy

screenrant.com

Guardian of the Galaxy yang terdiri atas Starlord, Rocket Raccoon, Gamora, Drax, Groot, dan Mantis akan turut mengambil bagian dalam film ini. Kamu bakal melihat kekocakan Rocket dan kawan-kawan yang akan menambahkan keseruan film ini. Di trailernya saja Starlord sudah terlihat beradu paham dengan Tony Stark yang terkenal tidak suka mengalah. I am groot, he he he!

3. Musuh yang Badass

orlandoweekly.com

Jika di Avengers 1 dan 2 Cap dan kawan-kawan hanya melawan Loki dan Ultron yang terlihat masih mudah dikalahkan, maka kali ini ceritanya tidak akan seperti itu. Tidak hanya Thanos yang perlu ditakuti, namun sang Mad Titan juga ikut membawa 4 orang bawahannya yang bernama Black Order. Para Black Order ini tidak main-main, sebab salah satu dari mereka terlihat berhasil melumpuhkan dan menyiksa Doctor Strange dalam trailer. Dan hal itu masih belum ditambah oleh pasukan monster yang dibawa Thanos untuk menyerang Wakanda. Namun tanpa pasukannya pun, Thanos sudah cukup menakutkan. Dia bahkan berhasil melumpuhkan beberapa Avengers dengan mudah. Ditambah lagi, dia sudah memiliki dua Infinity Stones di tangannya

4. Infinity Stones

polygon.com

Nah, hal ini juga yang bikin fans MCU penasaran dan kebelet menonton film ini. Seperti yang diketahui, 5 dari 6 Infinity Stones sudah diketahui keberadaannya. Power dan Space Stone kini ada di tangan Thanos. Mind Stone dimiliki oleh Vision, sedangkan Time Stone dimiliki oleh Doctor Strange. Sementara Reality Stone sendiri dimiliki oleh the Collector yang berada di ujung galaksi. Nah, dimanakah infinity Stone terakhir, yakni Soul Stone? Spekulasi fans mengatakan bahwa batu itu berada di Wakanda, sebab tak mungkin Thanos mengerahkan pasukannya kesana tanpa ada alasan yang jelas. Namun kepastian akhirnya baru bisa kamu ketahui jika sudah menonton film ini.

5. Superhero Upgrade

makers.com

Hal ini juga sangat dinanti-nanti oleh para fans. Mulai dari kostum terbaru Spider-Man, palu baru Thor, perisai baru Captain America, hingga armor cutting-edge IronMan. Tentu saja semua orang ingin melihat aksi mereka menghajar Thanos setelah melakukan upgrade.

6. Munculnya Superhero Baru?

hdwallsbox.com

Pada Avengers kedua, ada 3 superhero baru yang dimunculkan, yakni Scarlet Witch, Quick Silver,dan Vision. Apakah di angsuran ketiga dari film Avengers akan menampilka superhero baru? Sejauh ini ada 2 superhero baru yang kemungkinan bisa saja muncul, yakni The Wasp yang merupakan side-kick Antman dan Captain Marvel yang film solonya baru keluar tahun depan. Hmm, apa mereka juga akan ikut bertarung melawan Thanos?

7. Siapa yang bakal mati?!!

screenrant.com

Nah,ini alasan utama para MCU Fans bakal datang ke bioskop. Santer diberitakan kalau beberapa tokoh utama Avengers akan mati dalam film ini. Dalam trailer sendiri diperlihatkan Iron-Man babak belur dihajar oleh Thanos, sedangkan Captain America menghadang Thanos yang sudah memiliki 2 Infinity Stones hanya dengan bermodalkan tangan kosong. Di sisi lain Vision terlihat sedang mengalami kesulitan akibat Mind Stone yang ditarik keluar dari kepalanya. Hmm, siapa yang bakal tewas yadi film ini???

Nah, itulah sekilas mengenai Avengers:Infinity War. Sebelum menontonnya, kamu bisa melihat terlebih dahulu trailernya di bawah ini

Be Smart, Read More Artikel dari Penulis

Comments

Loading...