Ini Nih 3 Video Pendek Yang Mengulas Beberapa Destinasi Wisata di Nias Utara!

Pesona Pulau Nias

0 518

Pada kegiatan SPEKTRUM yang diadakan oleh Gema Nias beberapa bulan yang lalu, terdapat sebuah perlombaan video pendek yang bertemakan temat-tempat wisata di Pulau Nias. Setelah menyeleksi beberapa video dari para kontestan, maka panitai lomba pun akhirnya menentukan 3 finalis yang memperoleh juarapertama sampai dengan ketiga. Adapun ketiga finalis tersebut berasal dari kabupaten Nias utara. Mau ngeliat video keren yang mereka buatin? Tenang saja,Yaahowu.ID akan menampilkannya khusus buat kalian.

1. Video Destinasi Wisata-Mercusuar Toyolawa
Dalam video ini, kalian dapat melihat keindahan alam di daerah Toyolawa di ujung Nias utara. Di daerah ini juga ada mercusuarnya lho dan bebas dimasuki oleh para wisatawan. Cek keseruannya di video di bawah ini!

2. Video Destinasi Wisata- Ture Loto
Video berikut ini menampilkan keindahan pantai Ture Loto, yang katanya merupakan “Laut Mati-nya Pulau Nias”. Daerah disekitar Ture Loto dikupas tuntas dalam video ini. Cek saja videonya dibawah ini!

3. Video Destinasi Wisata-Pantai Ambukha
Pada video terakhir ini.kamu bisa melihat keindahan pantai Ambukha, beserta dengan daerah-daerah menarik lainnya di sekitarnya. Tanpa basa-basi langsung cek saja videonya di bawah ini

Bagaimana menurutmu dengan keindahan alam daerah-daerah yang ada dalam ketiga video tersebut? Atau masih ada daerah-daerah yang lebih keren lagi yang kamu temukan di Nias? Berikan komentarmu di bawah ini

Be Smart, Read More Artikel dari Penulis

Comments

Loading...