Amazing! Despacito Memecahkan Rekor Baru Hanya dalam Waktu 6 Bulan!

0 497

Siapa yang tidak tahu dengan lagu yang satu ini?. Selain karena liriknya yang tergolong kontroversial, lagu ini sngat enak didengar karena memiliki alunan irama latin yang sangat enak untuk didengar, hingga semua kalangan dan semua umur tahu lagu yang satu ini meski mereka hanya bisa menyanyikan bagain “despacito”nya saja. Belakangan ini, lagu ini pun berhasil memecahkan rekor baru. Video dari lagu yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee ini berhasil menjadi video yang paling banyak ditonton di Youtube, dengan jumlah penonton sekitar, 3, 096 milyar!. Itu artinya sekitar sepertiga dari penduduk planet bumi telah menonton video tersebut.

Sebenarnya jumlah tersebut tidak begitu jauh dengan jumlah penonton pada video “See You Again” yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa. Lagu yang didedikasikan kepada mendiang Paul Wlaker itu juga berhasil menyentuh angka 3 milyar, hanya saja jika “See You Again” memerlukan waktu 2 tahun untuk mendapatkan angka tersebut, maka “Despacito”, hanya memerlukan sekitar seperempat dari waktu tersebut, yakni sekitar 6 bulan saja.

Berikut ini adalah daftar 5 peringkat video yang paling banyak ditonton di Yotube saat ini

  1. Luis Fonsi-Despacito ft. Daddy Yankee – about 3.096.360.000 views
  2. Wiz Khalifa-See you again ft. Charlie Puth-about 3.007..430 000 views
  3. PSY-Gangnam Style- about 2.923.770.000 Views
  4. .Mark Ronson-Uptown Funk ft. Bruno Mars – about 2.597.300.000 views
  5. Justin bieber-Sorry – about 2.705.040.000 views

Sangking populernya lagu Despacito tersebut, maka banyak sekali orang yang mengcover lagunya. Salah satu yang mengcover lagu ini adalah seorang remaja putri nias dengan menggunakan bahasa Nias. Check this out!

Be Smart, Read More Artikel dari Penulis

Comments

Loading...