Destinasi Wisata Gunungsitoli Bagian Utara yang Tersembunyi

0 578

Video ini merupakan hasil dokumentasi dari D2HS travelers di Pantai Pasir Putih Gamo. Sebenarnya D2HS itu apa sih? Semoga pertanyaan ini bukan hanya Y.ID saja yang merasa penasaran yah. hehe. Beberapa jam yang lalu Y.ID sempat melakukan interview singkat dengan salah satu member dari D2HS via WhatsApp. Dari hasil wawancara Y.ID menemukan fakta bahwa,

  • D2HS itu adalah singkatan nama mereka sendiri, yaitu: Delima, Daniel, Haryati, Suryanto.
    WoW !! Anak muda NIAS Kreatif!
  • Lalu lanjut komunikasi via WA maksud dan tujuan pembuatan tim ini tuh sebenarnya apa?
    Langsung dijawab Tujuannya ingin mengexplore destinasi wisata pulau nias melalui media sosial (Fb, IG, YouTube)Inisiatif didasari oleh kemauan sendiri dan kelompok.
  • Lanjut pertanyaan terakhir, tujuan kedepannya seperti apa?
    Tentunya Nias dikenal di seluruh Nusantara. Tujuannya bukan membawa nama D2HS terkenal atau adanya bisnis. Kalau disangkut pautkan bisnis kami bisa bergerak dengan hal yang lain. Walau belum ada, hanya saja sudah dipersiapkan. Lanjut lagi imbuhnya, bahwa dengan adanya kelompok ini diharapkan bisa menjadi ajang media sharing dengan kelompok lain yang berasal dari luar Kepulauan Nias, sehingga terjadi pertukaran informasi destinasi wisata dan siapa tahu juga kedepannya D2HS dapat berkunjung ke destinasi wisata yang berada di luar Kepulauan Nias.

Ini adalah salah satu wujud kepedulian anak muda nias untuk Pulau Nias dengan cara mereka sendiri. Bagaimana dengan yang lain? Apakah sudah bentuk tim dan ingin memperkenalkan Nias dengan cara kalian sendiri ?

Pastikan caranya anti mainstream yah. hehe..
Ditunggu video-video selanjutnya dari D2HS travelers.

Bagi teman-teman yang memiliki kreatifitas berupa Video Music Cover, Dance Cover, Vlog atau kreatifitas lainnya bisa dikirimkan ke: redaksi@yaahowu.id

Be Smart, Read More Artikel dari Penulis

Comments

Loading...