Ga Semangat Menghadapi 2018? Ini Solusinya!

#TahunBaru

0 513

Januari bulan pertama setiap tahun, dimana hampir semua masih disibukkan dengan perayaan demi perayaan datangnya sang tahun yang baru. Yup,, bersyukur karena telah melewati tahun yang lalu dengan baik walaupun banyak rintangan sulit untuk dilalui dan berharap dapat melewati tahun baru dengan semangat baru adalah hal yang sangat penting untuk kita lakukan bukan!??

Mumpung masih awal tahun 2018, Yaahowu.ID ingin membagi tips untuk kamu agar tidak melewati tahun ini dengan “hampa-melempem”.

Berikut adalah tips jitu yang kami sarankan untuk kamu :

1. Berharap dan Berserah 

fokushidup.com

Ya! Hidup baiknya dipenuhi dengan harapan yang baik setiap hari. Harapan tentunya identik dengan pikiran positif yang disertai dengan sikap berserah pada yang Kuasa. Dengan demikian sekalipun yang kamu harapkan tidak terwujud hari itu, kamu tidak mengalami kekecewaan yang teramat dalam.

2. Bersyukur 

semangatkebaikan.blogspot.co.id

Baik dan buruk yang kamu alami, tetaplah bersyukur! Ini adalah sikap yang mahal yang dimiliki oleh orang-orang hebat. Jika selama ini kamu merasa sering sedih dan kecewa, maka berlatihlah mengucap syukur mulai saat ini, bahkan untuk hal yang sekecil apapun. Kebahagiaan akan menyelimuti hari-harimu guys!

3. Berkumpul 

idrus.co

Berkumpul dengan keluarga adalah hal yang penting kamu lakukan. Keluarga adalah sumber kekuatan. Jika kamu berada jauh dari keluarga berkomunikasilah setiap hari dengan mereka, bicarakan visi dan misimu dan mintalah dukungan.Selain keluarga, kamu juga baiknya berkumpul dengan teman-teman.

4. Berbincang 

trivia.id

Berbincanglah saat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Ceritakanlah ide-idemu dan tanyakan pendapat mereka. Dengan demikian, semangatmu untuk mewujudkan idemu tetap terjaga. Memang, tidak tertutup kemungkinan keluarga dan temanmu akan meragukanmu. Tapi, tenang saja!Jadikan keraguan mereka sebagai tantangan mewujudkan idemu itu.

5. STOP! 

golddinar.co.id

Stop menggerutu. Segala kekurangan yang kamu miliki terimalah dan syukuri. Tidak ada yang sempurna guys! Kembangkan yang kamu miliki saat ini dengan tetap rendah hati.

 

Bagaimana? Sudah siap memulai tahun ini?

 

Be Smart, Read More Artikel dari Penulis

Comments

Loading...