Thor:Ragnarok, Ketika Dewa Petir Kehilangan Palunya

0 506

Anda penggemar film produksi Marvel Studio? Kalau begitu ada kabar baik buat kamu. Dalam beberapa minggu dari sekarang, sebuah film Marvel akan kembali tayang di layar lebar. Apalagi kalau bukan si pahlawan berambut blonde, Thor. Film angsuran ketiga dari franchise dengan judul yang sama ini memiliki judul Thor:Ragnarok. Lalu cerita apa yang akan diangkat pada sekuel kali ini? Berikut sedikit bocorannya..

Di film ini, Thor terlihat sedang mencari ayahnya Odin yang kini telah menghilang di Bumi. Entah apa yang terjadi pada Odin. Namun sepertinya hal ini berkaitan dengan akhir dari sekuel Thor:Dark World dimana Loki berhasil menipu Thor lalu menjadi raja di Asgard menggantikan Odin. Thor pun bertemu dengan salah satu jagoan Marvel lain di Bumi, yakni Doctor Strange, dan meminta bantuannya menemukan Odin. Namun sialnya seorang  musuh besar para Asgardian muncul dan menyerang Thor. Dia adalah Hela, sang dewi kematian. Pertarungannya dengan Thor pun terlihat sangat tak imbang dimana Hela berhasil menghancurkan palu Thor, Mjolnir, dengan mudah. Thor pun terlempar ke planet lain akibat serangan Hela. Sialnya, di planet itu sang dewa petir malah ditangkap dan dijadikan Gladiator.

Syfy.com

Sesampainya di arena pertempuran, dia pun kembali dikejutkan ketika menghadapi lawan utamanya yang tak lain adalah Hulk. Hulk sendiri sudah tak terlihat semenjak akhir Avengers;Age of Ultron dan masih belum ada penjelasan kenapa dia bisa sampai ke planet ini. Di sisi lain dengan tidak adanya Thor,  Hela dengan leluasa menyerang Asgard dan mencoba untuk membumi hanguskannya. Tujuan Hela hanya satu, menyebabkan Ragnarok atau kehancuran seluruh dunia secara total.  Loki sepertinya masih berada di Asgard, namun dia tidak mungkin bisa melawan Hela sendirian.  Menghadapi kekuatan Hela yang begitu besar, Thor pun terpaksa membentuk tim untuk melawan Hela. Tim itu terdiri dari Thor, Hulk, Loki, dan Valkyrie. Mampukah mereka menghentkan Hela yang ingin menghancurkan Asgard dan seluruh dunia?Kita hanya bisa tahu jawabannya setelah menonton keseluruhan film ini.

Comicbook.com

Film angsuran ketiga dari franchise Thor ini sekaligus merupakan film produksi Marvel yang terkhir pada tahun ini setelah sebelumnya kita melihat Guardian of the Galaxy Vol.2 dan Spiderman:Homecoming  pada pertengahan tahun yang lalu. Adapun beberapa hal yang patut ditunggu dalam film ini adalah tim gabungan yang dibentuk oleh Thor. Di film ini kita akan kembali melihat duet Thor dan Hulk, anggota terkuat dari Avengers. Terakhir kali kita melihat kedua orang itu bertarung bersama adalah pada film The Avengers yang pertama. Kemudian ada juga kerjasama antara Thor dan Loki yang sangat menghibur ketika kita melihatnya di sekuel Thor sebelumnya. Satu-satunya yang kelihatan baru di film ini adalah Valkyrie, seorang cewek badass yang berhasil menangkap Thor dan menjadikannya Gladiator. Di sisi lain kita juga bisa melihat kembali sang dokter nyentrik, Doctor Strange, walau sepertinya dia tidak banyak mengambil bagian dalam film ini.

Film ini kembali dibintangi oleh hampir sebagian besar dari nama-nama lama dalam dunia Marvel seperti Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner a.k.a Hulk, Bennedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange,  Tom Huddleston sebagai Loki, Tessa Thompson (pemeran Bianca dalam film Creed) sebagai Valkyrie dan Cate Blanchett (pemeran Galadriel dalam trilogi LOTR) sebagai Hela. Film ini dijadwalkan tayang tanggal 3 November 2017 secara worldwide. Namun melihat jadwal penyangan film-film Marvel sebelumnya, maka film ini akan tayang di Indonesia sekitar seminggu lebih awal atau sekitar akhir bulan Oktober.

So, are you ready for the God of Thunder?

Be Smart, Read More Artikel dari Penulis

Comments

Loading...