Pantai Pasir Berbunyi di Nias Utara

0 42

Pantai Pasir Berbunyi, Keunikan Alam yang Memikat di Desa Sifahandro, Kecamatan Sawo

Pantai Pasir Berbunyi di Desa Sifahandro, Kecamatan Sawo, Kabupaten Nias Utara memiliki daya tarik alami yang benar-benar istimewa. Dikenal sebagai pantai unik yang menjadi primadona di Nias, Pantai Pasir Berbunyi memukau pengunjung dengan keindahan pasirnya yang bisa ‘berbicara’. Terletak sekitar 45 km dari kota Gunungsitoli, pantai ini menawarkan pengalaman luar biasa dengan pasir yang mengeluarkan suara ketika diinjak.

Keunikan pantai ini tak hanya terletak pada fenomena pasir yang ‘bersuara’, tapi juga pada pemandangan lautnya yang memukau. Air yang begitu jernih dan bening menjadikan Pantai Pasir Berbunyi sebagai tempat yang ideal untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam. Ditambah lagi, terdapat hamparan pohon pinus yang menghampar sepanjang bibir pantai, memberikan sentuhan hijau yang menyejukkan di sepanjang garis pantainya.

Pengunjung yang datang biasanya betah berlama-lama berjalan di atas pasir tanpa alas kaki, merasakan sensasi unik dari suara gesekan pasir yang begitu khas. Selain itu, angin sepoi-sepoi di bawah rindangnya pohon pinus turut menambah kesan damai dan menyegarkan di Pantai Pasir Berbunyi. Ombak yang tercipta di pantai ini pun mencapai ketinggian 1 meter, menawarkan pengalaman tersendiri bagi para penyuka aktivitas berselancar.

Pantai Pasir Berbunyi di Nias Utara, tak hanya sebagai destinasi wisata alam yang menarik, tapi juga sebagai tempat yang mendamaikan jiwa. Rasakan keindahan alami yang luar biasa, dan rasakan lantunan suara pasir yang begitu memesona di pantai ini. Plan your visit now and experience the magic of Pantai Pasir Berbunyi!

 

Lokasi Pantai Pasir Berbunyi

Leave A Reply

Your email address will not be published.